Definisi Sampel menurut Prof. Dr. Sugiyono

Definisi Sampel menurut Prof. Dr. Sugiyono | Pada dasarnya pengertian Sampel dalam sebuah penelitian adalah bagian dari keseluruhan objek yang akan diteliti. Pada postingan terdahulu Konsistensi telah memapakan apa yang dimaksud dengan teori. Perlu diketahui bahwa definisi populasi dalam postingan kali ini merupakan sebuah kutipan langsung dari buku. berikut akan kami sajikan cover buku yang dimaksud:



Dengan adanya cover buku ini diharapkan dapat mempermudah bagi para pembaca, ketika ingin membeli, pinjam atau apapun namanya. Lansung saja akan ditampilakan Definisi Populasi menurut Prof. Dr. Sugiyono adalah sebagai berikut:



Sumber Rujukan: Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Pendidikan(Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.

Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi anda yang ingin atau sedang berencana melakukan penelitian. oke!!!

Baca juga : Teori Sampel dan Sampling Penelitian Lengkap
Description: Definisi Sampel menurut Prof. Dr. Sugiyono Rating: 3.5 Reviewer: Bang Sahid ItemReviewed: Definisi Sampel menurut Prof. Dr. Sugiyono

0 Response to "Definisi Sampel menurut Prof. Dr. Sugiyono"

Post a Comment

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak dan membangun, terimakasih

INFORMASI PELANGGAN

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan hasil olah data, harap segera melakukan pembayaran melalui


REKENING BRI
No Rek : 6894-01-006543-53-0
A/n : Sahid Raharjo

Demikian atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih