Pasang Banner Iklan Konsistensi

Pasang Banner Iklan Konsistensi | Admin www.konsistensi.com menawarkan jasa pemasangan banner iklan untuk produk anda dengan harga terjangkau, syarat dan prosedur pemasangan iklan adalah:
  • Materi iklan bukan merupakan sesuatu yang ilegal.
  • Materi iklan tidak mengandung diskriminasi, P0rn0grafi, melecehakan orang atau organisasi lain.
  • Bukan situs judi ataupun sejenisnya.
  • Tidak melanggar ketentuan hukum positif di Indonesia.
  • Penayangan iklan paling lambat 1 hari setelah pembayaran dilakukan .
  • Dilarang mengganti link & gambar sebelum masa penayangan iklan selesai/habis.
  • Uang yang sudah ditransfer tidak bisa dikembalikan lagi.
Keuntungan yang bisa anda dapatkan jika promosi di wabsite ini, produk anda akan dilihat oleh bayak orang, selain itu www.konsistensi.com sangat terpercaya dikalangan pengguna online. Buruan pasang!!!, jangan sampai melewatkan kesempatan yang bagus ini untuk mempromosikan produk anda di website yang terpercaya ini.

Slot banner iklan yang tersedia di website ini terbatas jumlahnya, adapun slot kosong yang bisa anda manfaatkan untuk mempromosikan produk anda adalah:
  1. 2 Slot ukuran 160 x 600 biaya cuma Rp.100ribu / 30 hari untuk 1 banner iklan. Banner iklan akan dipasang di bagian samping pada template. Melayang dengan tombol Close di atasnya.
  2. 1 Slot ukuran 728 x 90 biaya cuma Rp.100ribu / 30 hari. Banner akan dipasang di bagian header.
  3. 1 Slot ukuran 300 x 250 biaya Rp.50ribu / 30 hari. Akan ditempatkan di sidebar atau di atas postingan artikel.
  4. 4 Slot ukuran 125 x 125 biaya Rp.25ribu / 30 hari untuk 1 banner iklan. Banner akan dipasang di sidebar atau di bagian footer.
  5. Iklan Khusus: promosikan produk anda dalam bentuk artikel yang diposting di www.konsistensi.com biaya yang harus anda keluarkan cuma 20ribu untuk 1 postingan, pemasangan berlaku sampai berkahirnya www.konsistensi.com, artinya jika website ini tetap eksis di dunia maya, maka artikel produk anda akan tetap ada.
Kualitas www.konsistensi.com dapat anda lihat pada alexa site dan histats yang sudah kami pasang pada situs ini atau anda juga dapat mengunakan alat pengukur lain yang anda anggap terpercaya untuk mengetahui kualitas www.konsistensi.com. Jangan sia-siakan kesempatan yang istimewa ini. Ingat slot iklan terbatas.

Hubungi kami sekarang juga di:

No.HP : 085742980039
Email : sahidraharjo14@gmail.com

Atau anda juga dapat membaca biodata saya di Kontak Admin. Sekian informasi dari saya dan semoga kita dapat menjalin kerjasama yang baik. Terimakasih.

0 Response to "Pasang Banner Iklan Konsistensi"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak dan membangun, terimakasih