Google+ Followers

Site Info

Home » » Tips memilih Jasa Olah Data secara Online

Tips memilih Jasa Olah Data secara Online

Tips memilih Jasa Olah Data secara Online | Dewasa Bisnis online menjadi banyak pilihan bagi para pengusaha baik dibidang penjualan maupun jasa, mereka melihat banyak peluang yang dapat peroleh untuk meningkatkan income. Bagi mereka yang sudah sering melakukan kerjasama secara online pasti sudah tahu dimana tempat jasa online terpercaya. Namun bagi sobat yang masih awam dengan jasa online, sebaiknya anda memperhatikan Tips memilih Jasa Olah Data secara Online
  1. Pastikan terdapat kontak dan profil tempat olah data yang jelas dan mudah dihubungi.
  2. Pastikan Nama pemilik rekening sama dengan nama blog pemilik jasa olah data online tersebut.
  3. Pastikan pada profil tersebut terdapat alamat kantor atau alamat rumah yang jelas dan boleh dikunjungi.
  4. Lakukan negosiasi-negosiasi dengan memilik blog tentang harga-harga yang ditawarkan atas jasa mengolahan data, walaupun harga-harga tersebut sudah ditampilkan di blog.
  5. Sebaiknya, sebelum anda mentransfer sejumlah uang, anda meminta hasil olah data untuk dikirim terlebih dahulu. Sehingga anda akan terhindar dari penipuan (umunya sih minta uang dulu baru hasil olah data dikirim).
  6. Mintalah garansi atas hasil olah data yang sudah dikerjakan, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab admin penyedia jasa terhadap anda.

Rekomendasi : Olah Data Penelitian dengan SPSS | Paket Spesial Olah Data Statistik dengan SPSS

Mungkin hanya itu saja Tips memilih Jasa Olah Data secara Online yang bisa saya sampaikan, tetap hati-hati terhadap segala hal yang mencurigakan, jangan sampai anda menyesal dikemudian hari. Terimakasih.

[Search : Tips memilih Jasa Olah Data secara Online, Ciri-ciri Jasa Olah data Online terpercaya, Dimana memilih tempat olah data statistik SPSS terbaik untuk skripsi, tesis, dan tugas-tugaslainnya]

1 komentar:

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak dan membangun, terimakasih